Kenikmatan Memutar Skor buat Barcelona

By Anju Christian Silaban - Minggu, 23 Oktober 2016 | 11:16 WIB
Luis Suarez merayakan gol Barcelona ke gawang Valencia pada partai lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Sabtu (22/10/2016).
JOSE JORDAN/AFP
Luis Suarez merayakan gol Barcelona ke gawang Valencia pada partai lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Sabtu (22/10/2016).

 Striker Barcelona, Luis Suarez, merasa sangat puas setelah timnya menang 3-2 atas Valencia pada partai lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Sabtu (22/10/2016).

Dalam pertandingan itu, Barcelona sempat tertinggal 1-2. Lalu, lesakan Suarez dan Lionel Messi memutar kedudukan sehingga Barcelona membawa pulang tiga poin.

Buat Barcelona, kemenangan sulit merupakan barang langka. Mereka lebih akrab dengan kemenangan selisih empat gol, yaitu sebanyak empat kali pada La Liga musim ini.

"Terasa lebih mudah meraih kemenangan dengan keunggulan besar. Namun, kemenangan setelah tertinggal terlebih dahulu terasa lebih nikmat," tutur Suarez di situs resmi klub.

"Pada laga seperti ini, Anda bisa menunjukkan ambisi dan semangat pantang menyerah. Dua aspek ini menjadi alasan kami juara musim lalu," ucap pemain asal Uruguay itu.

Kemenangan ini mengantarkan Barcelona memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 19 angka dari sembilan pertandingan.

Mereka bisa saja kembali tergusur apabila Atletico Madrid dan Real Madrid memenangi pertandingan pekan kesembilan.


Editor :
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X