Bus Latihan Tak Datang, Pemain Arema Sempat Telantar di Jayapura

By Ovan Setiawan - Senin, 24 Oktober 2016 | 05:44 WIB
Pemain Arema Cronus menunggu bus yang tak kunjung datang di pertigaan Hotel Horison, Jayapura, pada Minggu (23/10/2016) jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura pada Senin (24/10/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain Arema Cronus menunggu bus yang tak kunjung datang di pertigaan Hotel Horison, Jayapura, pada Minggu (23/10/2016) jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura pada Senin (24/10/2016).

Kejadian tidak mengenakkan dialami oleh para pemain Arema Cronus sebelum digelarnya pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (24/10/2016). 

Bus yang harusnya mengantar pemain Arema ke Lapangan Kodam XVII/Cenderawasih pada Minggu sore (23/10/2016) untuk menjalani sesi latihan terakhir tak kunjung datang.

Tak ingin program latihan berantakan dan mengganggu konsentrasi pemain, ofisial tim Arema langsung berinisiatif untuk menyewa mobil menuju tempat latihan.

Tercatat ada lima mobil yang diupayakan oleh tim Arema untuk mengangkut 18 pemain serta ofisial tim ditambah dengan peralatan latihan.

“Kabarnya bus yang kemarin digunakan untuk mengangkut pemain Arema sedang tidak ada di tempat, karena bersamaan dengan pertandingan U-21,” ucap asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Kejadian tidak mengenakkan tidak berhenti sampai di situ. Begitu tiba di Lapangan Kodam XVII/Cenderawasih, ternyata lapangan sedang dipakai oleh klub sepak bola lokal untuk pertandingan.

Baca Juga:

Setelah melakukan koordinasi, tim Arema hanya menggunakan tidak lebih dari separuh lapangan, sedangkan pertandingan klub sepak bola lokal tadi sempat dihentikan.

Sebenarnya sejak awal Arema akan menggunakan Lapangan Hamadi. Namun, niat tersebut urung dilakukan lantaran di lapangan tersebut juga ada pertandingan.

General Manager Arema, Ruddy Widodo yang hadir di Jayapura sejak Minggu siang (23/10/2016) menyayangkan kejadian tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X