Tanpa Lepaskan Tembakan, Marseille Bisa Curi Poin di Markas PSG

By Anju Christian Silaban - Senin, 24 Oktober 2016 | 03:53 WIB
Duel satu lawan satu antara Edinson Cavani dan Yohann Pele saat Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille bertanding pada partai lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Minggu (23/10/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Duel satu lawan satu antara Edinson Cavani dan Yohann Pele saat Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille bertanding pada partai lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Minggu (23/10/2016).

 Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille bermain imbang 0-0 pada partai lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Minggu (23/10/2016).

 

Padahal, ada kesenjangan cukup jauh dalam hal peluang. Menurut catatan Ligue 1, mereka mampu melepaskan empat tembakan tepat sasaran dari 14 usaha.

Berbanding terbalik, Marseille mencatatkan nihil tembakan selama 90 menit. Rapor ini menjadi yang terburuk buat Marseille sejak Oktober 2006.

Ketidakmampuan PSG mencetak gol turut dipicu oleh penghamburan peluang di lini depan. Percobaan paling banyak dilakukan oleh Edinson Cavani, yaitu sebanyak lima kali, tetapi tidak satu pun menemui sasaran.

Puncaknya yakni tujuh menit menjelang laga berakhir. Cavani mendapatkan peluang menembak dari jarak 3,6 meter. Bola malah melebar di sisi gawang.

Alhasil, skor "kacamata" menutup pertandingan kali ini. Untuk kali keempat pada Ligue 1 musim ini, PSG gagal memenangi laga.

Hasil duel bertajuk Le Classique ini memaksa PSG tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 20 poin dari sepuluh pertandingan.

PSG gagal memangkas jarak dengan Nice selaku pemuncak tabel. Kini, Nice mengoleksi 26 angka berkat kemenangan atas Metz pada hari yang sama.

Di antara PSG dan Nice, ada AS Monaco di peringkat kedua. Tim asuhan Leonardo Jardim itu mengoleksi 22 angka berkat kemenangan 6-2 atas Montpellier, Sabtu (22/10/2016).


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X