Zidane Akui Real Madrid Selalu Diharapkan Cetak Enam Gol

By Septian Tambunan - Senin, 24 Oktober 2016 | 10:14 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan La Liga kontra Real Betis di Stadion Benito Villamrin, Seville, Spanyol, 15 Oktober 2016.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan La Liga kontra Real Betis di Stadion Benito Villamrin, Seville, Spanyol, 15 Oktober 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyampaikan komentar seusai membawa timnya menang 2-1 atas Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (23/10/2016).

Gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-7) dan Alvaro Morata (83'), sementara lesakan Athletic dibukukan Sabin Merino (27').

Lini belakang Athletic tampil cukup solid untuk menahan gempuran Real Madrid. Bahkan, megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, tidak mampu membukukan satu gol pun kendati sudah menghujamkan 11 tembakan.

Terkait ekspektasi tinggi yang terus dibebankan kepada Real Madrid, Zidane mempunyai jawaban tersendiri.

"Kami adalah Real Madrid dan semua orang mengharapkan kami selalu mencetak lima atau enam gol setiap pertandingan," kata Zidane dalam situs resmi klub.

Baca Juga:

"Namun, kami mempunyai lawan yang akan menyulitkan kami," ucap juru taktik berusia 44 tahun itu.

Pria yang membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2015-2016 ini mensyukuri kemenangan tipis atas Athletic.

"Athletic membuat pertandingan berjalan sulit, tetapi saya senang dengan hasil akhir yang kami dapatkan," ujar Zidane.

Selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Cultural Leonesa dalam laga Copa del Rey, Rabu (26/10/2016).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X