Riedl Bawa Empat Kiper Untuk Dua Laga Uji Coba

By Segaf Abdullah - Senin, 24 Oktober 2016 | 20:07 WIB
Pelatih Alfred Riedl memberikan instruksi ke pemain Indonesia saat melawan Vietnam  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Pelatih Alfred Riedl memberikan instruksi ke pemain Indonesia saat melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, menyatakan akan memboyong empat kiper untuk dua laga uji coba kontra Myanmar, Jumat (4/11/2016) dan Vietnam, Selasa (8/11/2016).

Penulis: Wijaya Kusuma

Keempatnya yakni Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC), Jandia Eka Putra (Semen Padang), dan Kurnia Meiga (Arema Cronus).

Alfred Riedl mengungkapkan bakal memboyong empat kiper yang dipanggil untuk training camp (TC) timnas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 20-26 Oktober 2016.

Khusus untuk Andritany, dia gagal bergabung pada training camp (TC) timnas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 20-26 Oktober 2016 karena cedera.

Padahal, pengawal mistar skuat Macan Kemayoran terhitung menjadi kiper dengan jumlah tepisan tertinggi hingga pekan ke-25 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Baca Juga:

Alhasil, Riedl pun memilih palang pintu Semen Padang, Jandia Eka Putra, sebagai pengganti Andri.

"Kami akan membawa empat kiper termasuk Andritany. Hal ini untuk mengantisipasi jika dia bergabung dengan kondisi yang belum fit," ucap Riedl seusai memimpin latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (24/102/2016).

Selain itu, Riedl juga mengungkapkan bahwa kondisi fisik Kurnia Meiga juga belum bugar 100 persen. Maklum, kiper Arema itu baru sembuh dari cedera.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X