Arema Tur Papua, Ada Aremania di Jayapura

By Ovan Setiawan - Selasa, 25 Oktober 2016 | 10:03 WIB
Aremanita yang merupakan keluarga winger Arema, Okto Maniani menyaksikan skuat Singo Edan dijamu Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (24/10/2016) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Aremanita yang merupakan keluarga winger Arema, Okto Maniani menyaksikan skuat Singo Edan dijamu Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (24/10/2016) sore.

JAYAPURA, JUARA.net – Stadion Mandala di Jayapura secara hasil tak ramah bagi Arema Cronus pada laga awal pekan ini. Namun, Ibu Kota Provinsi Papua ini punya banyak Aremania, fans wanita dari Arema.

Arema mengakui keunggulan tuan rumah Persipura 0-2 di Stadion Mandala, Jayapura pada Senin (24/10/2016). Namun di tribune Mandala, ada beberapa wanita Papua beratribut tim berjulukan Singo Edan.

Mereka tampak menikmati pertandingan, sedangkan tensi dukungan untuk Persipura saat itu cukup tinggi.

Bahkan, sempat terjadi beberapa lemparan menggunakan botol air mineral ke lapangan saat pemain-pemain Persipura dijatuhkan atau saat tak puas dengan keputusan wasit.

”Bermain di hadapan mereka sangat memberikan motivasi, sayang tim kami tidak menang."

Winger Arema, Oktovianus Maniani

Namun demikian, suporter wanita beratribut Arema itu cukup tenang. Para Aremanita ini tidak terpengaruh aksi suporter tim tuan rumah.

Lalu, siapa mereka? Ternyata, mereka adalah keluarga dari Oktovianus Maniani yang menggunakan atribut Arema.

“Mereka adalah keluarga saya, ada istri, anak-anak, serta saudara-saudara,” ungkap Okto seusai pertandingan.

Saat mantan pemain Persiba Balikpapan ini masuk ke lapangan pada menit ke-67 menggantikan Dendi Santoso, mereka sangat antusias. Teriakan mereka terdengar lebih keras memberikan dukungan kepada Arema.

Baca juga:

Okto yang beroperasi di sektor sayap kiri Arema juga berkali-kali melambaikan tangan ke arah keluarganya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X