LFN Sumbar Masuki Babak 8 Besar

By Yosrizal - Selasa, 25 Oktober 2016 | 21:18 WIB
Rafhely FC, salah satu peserta Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar 2016 yang akan berlaga di babak 8 besar.
YOS RIZAL/JUARA.NET
Rafhely FC, salah satu peserta Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar 2016 yang akan berlaga di babak 8 besar.

Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar 2016 memasuki babak delapan besar. Dua finalis tahun lalu menjadi dua tim yang kembali difavoritkan bertemu di partai puncak. Babak sistem gugur ini dilangsungkan pada Jumat hingga Minggu (28-30/10/2016) di lapangan futsal Rafhely, BayPass, Padang.

Delapan tim yang tampil umumnya adalah tim yang memang sudah diperkirakan lolos, dan mereka menggambarkan kekuatan futsal Sumbar saat ini.

Perempat finalis pertama yang akan berebut tiket empat besar adalah dua tim yang sudah berpengalaman, yakni Adrenaline melawan PSR Padang.

Laga ini merupakan ulangan semifinal 2015 yang ketika itu dimenangi PSR melalui adu penalti.

Baca juga:

Sekarang, keduanya bertemu lebih awal, yakni di babak 8 besar. Dengan skuat kedua tim yang sedikit berbeda dari tahun lalu, laga kedua tim ini diperkirakan bakal tetap berlangsung sengit.

Sementara perempat finalis lain, Rafhely FC, bertemu Adinda Futsal dari Kabupaten PesisirSelatan.

Adinda FC merupakan pendatang baru di kancah futsal Ranah Minang. Namun, kehadiran klub asuhan Wiwi Budian itu sempat mengejutkan tim lain dan lolos ke babak delapan besar sebagai runner-up grup.

Rafhely sendiri adalah tim yang difavoritkan untuk menjadi juara tahun ini. Klub yang bermaterikan pemain eks PON Sumbar itu sangat serius mempersiapkan tim.

Bahkan, tim milik Haji Yasman Yanusar itu juga mengombinasikan pemainnya dengan empat pemain eks PON DKI Jakarta.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X