James Rodriguez Disarankan Pindah ke Italia

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Oktober 2016 | 08:01 WIB
Selebrasi gelandang Real Madrid, James Rodriguez, usai sukses membobol gawang Espanyol dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion RCDE, Barcelona, Spanyol, pada Minggu (18/9/2016).
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Real Madrid, James Rodriguez, usai sukses membobol gawang Espanyol dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion RCDE, Barcelona, Spanyol, pada Minggu (18/9/2016).

Striker legendaris Kolombia, Faustino Asprilla, menyarankan James Rodriguez untuk angkat kaki dari Real Madrid dan melanjutkan karier di Italia.

James baru mengantongi 186 menit bermain pada La Liga 2016-2017. Torehan tersebut menjadikan ia sebagai pemain senior Madrid kedua dengan jam terbang paling sedikit setelah Fabio Coentrao - yang belum sekali pun bermain.

Dalam laga teranyar melawan Athletic Bilbao, Minggu (23/10/2016), James menghuni bangku cadangan tanpa diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Menurut Asprilla, akan lebih baik apabila kompatriotnya tersebut pergi ke Italia andai tidak mengalami perbaikan nasib di El Real.

Bukan tanpa dasar Asprilla menyebut Italia. Salah satu raksasa Serie A, Inter Milan, sempat dikaitkan dengan James.

Baca juga:

"Saya tidak tahu persis soal itu (rumor Inter dan James). Akan tetapi, kalau tak mendapat banyak waktu bermain dan ada pelatih di Italia yang menginginkan dia, pergi saja," kata Asprilla dikutip AS.

Lebih spesifik, Asprilla menyebut satu nama tim yang pantas memiliki James.

"Di manakah dia cocok? Saya melihat dia cocok main di AS Roma," ucap pencetak 20 gol untuk Kolombia itu.

Asprilla sendiri pernah bermain di Italia sebelum menutup karier pada 2004. Satu-satunya tim Negeri Piza yang pernah ia bela adalah Parma.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X