Hadapi Torino, Inter Kembali Berharap kepada Handanovic

By Rabu, 26 Oktober 2016 | 09:42 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, dalam pertandingan Serie A menghadapi Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 20 April 2016.
PIER MARTO TACCA/GETTY IMAGES
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, dalam pertandingan Serie A menghadapi Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 20 April 2016.

Samir Handanovic menjadi bintang dalam kemenangan pertama Inter Milan di Liga Europa 2016-2017 pada Kamis (20/10/2016). Kiper asal Slovenia itu menepis peluang-peluang emas Southampton.

Penulis: Riemantono Harsojo

Sebenarnya bukan kali ini Handanovic menjadi bintang tim. Kiper berusia 32 tahun itu sering menyelamatkan Inter dari kekalahan atau mempertahankan keunggulan melalui aksi-aksi ajaibnya di bawah mistar.

Pada Rabu (26/10/2016), Handanovic diprediksi akan berperan penting lagi buat pencapaian I Nerazzurri saat menjamu Torino dalam partai pekan ke-10 Serie A di Giuseppe Meazza.

Organisasi pertahanan Inter yang dipimpin Joao Miranda masih payah. Pertahanan pasukan Frank de Boer sering terbuka.

Baca Juga:

Saat melawan Southampton, Tim Biru Hitam menerima empat tembakan tepat sasaran dan tujuh yang tidak tepat dari Soton.

Lawan Inter pada Rabu ini adalah tim yang haus gol. Sampai giornata 9, Torino menjadi tim tertajam kedua dengan jumlah 19 gol. Andrea Belotti menjadi simbol ketajaman Il Toro. Ia sudah mencetak lima gol.

Namun, sumber gol Torino bukan hanya Belotti. Iago Falque juga mengemas lima gol.

Gelandang Daniele Baselli dan Marco Benassi masing-masing tiga dan dua gol. Penyerang Adem Ljajic tiga gol. Nama terakhir cukup paham pemain-pemain Inter karena musim lalu membela I Nerazzurri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X