Hasil Piala Jerman, Bayer Leverkusen Ditendang Klub Divisi 3

By Beri Bagja - Rabu, 26 Oktober 2016 | 04:20 WIB
Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, memperlihatkan kekecewaan setelah gagal menjebol gawang Tottenham Hotspur dalam partai Liga Champions di BayArena, Leverkusen, 18 Oktober 2016.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, memperlihatkan kekecewaan setelah gagal menjebol gawang Tottenham Hotspur dalam partai Liga Champions di BayArena, Leverkusen, 18 Oktober 2016.

 Putaran kedua DFB Pokal atau Piala Jerman 2016-2017 mentas pada Selasa dan Rabu ini (25-26/10/2016). Kejutan sudah terhampar dengan tersingkirnya klub elite Bundesliga, Bayer Leverkusen, di tangan tim Divisi 3, Sportfreunde Lotte!

Bayer Leverkusen boleh dianggap salah satu tim unggulan pada babak ini.

Javier "Chicharito" Hernandez cs juga cuma bertandang ke Frimo Stadium, markas Lotte, klub Bundesliga 3 atau dua level kompetisi di bawah Leverkusen.

Namun, di stadion berkapasitas cuma 7 ribu bangku itu Leverkusen dipermalukan akibat kalah adu penalti 3-4.

Drama tos-tosan ditempuh setelah Lotte dan Leverkusen bermain 2-2 hingga akhir babak tambahan kedua.

Padahal, sang tamu raksasa tampil dengan pemain utama seperti Chicharito, Kevin Volland, hingga Stefan Kiessling.

Leverkusen memimpin lebih dulu lewat aksi Volland (menit ke-25) sebelum disamakan Lotte karena gol bunuh diri Roberto Hilbert (47').

Skor 1-1 awet sampai akhir waktu normal. Pada babak tambahan, Volland mencetak gol kedua (95') yang lagi-lagi diseimbangkan Lotte melalui aksi Kevin Freiberger (105+1').

Baca Juga:

Dalam babak adu penalti, Volland bersama Charles Aranguiz dan Julian Baumgartlinger gagal menuntaskan tugas secara mulus dari 6 eksekutor.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X