Terhentinya Catatan Tanpa Kalah AC Milan

By Anju Christian Silaban - Rabu, 26 Oktober 2016 | 04:54 WIB
Para pemain Genoa merayakan gol Nicola Ninkovic ke gawang AC Milan pada partai lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (25/10/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Para pemain Genoa merayakan gol Nicola Ninkovic ke gawang AC Milan pada partai lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (25/10/2016).

 AC Milan kalah 0-3 dari Genoa pada partai lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (25/10/2016). Tuan rumah menang berkat lesakan Nikola Ninkovic, kesalahan Juraj Kucka, dan gol Leonardo Palovetti.

Dengan begitu, catatan tidak terkalahkan Milan terhenti. Sebelumnya, mereka sempat menjalani enam partai Serie A tanpa kalah.

Milan sebenarnya tampil mendominasi. Menurut rekaman Lega Serie A, mereka menguasai bola sebanyak 51 persen dan melepaskan empat tembakan ke arah gawang dari sepuluh usaha.

Adapun Genoa cuma melepaskan tiga tendangan tepat sasaran dari lima percobaan.

Hanya, Genoa lebih efektif dalam memanfaatkan peluang. Mereka sudah unggul sejak menit kesebelas, ketika Ninkovic lepas dari kawalan dan terbang menanduk bola ke gawang.

Perjuangan Milan mengejar ketinggalan semakin berat akibat kartu merah Gabriel Paletta pada menit ke-56. Dia melayangkan tackle dua kaki kepada Luca Riggoni. Kartu merah ini menjadi kali kedua buat Paletta pada Serie A musim ini.

Keunggulan jumlah pemain kembali dimanfaatkan oleh Genoa. Tim asuhan Ivan Juric menambah dua gol lagi pada sepuluh menit terakhir.

Baca Juga:

Pada menit ke-80, Kucka bermaksud memotong laju bola di kotak penalti, tetapi malah bersarang di gawang sendiri.

Enam menit setelahnya, Pavoletti lolos dari kawalan Alessio Romagnoli dan meneruskan umpan Diego Laxalt untuk mencetak gol ketiga Genoa.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X