Gomes Sudah Siapkan Pengganti Bayu Gatra

By Suci Rahayu - Rabu, 26 Oktober 2016 | 20:20 WIB
Elthon Maran yang berposisi sebagai winger berpeluang dapat berperan menggantikan posisi Bayu Gatra selain Erick Weeks dan Patrich Wanggai.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Elthon Maran yang berposisi sebagai winger berpeluang dapat berperan menggantikan posisi Bayu Gatra selain Erick Weeks dan Patrich Wanggai.

Lagi-lagi Madura United tidak akan diperkuat oleh winger Bayu Gatra pada laga lanjutan Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016. Setelah absen melawan Bhayangkara FC, Bayu juga akan absen melawan Mitra Kukar (28/10/2016).

Tenaga Bayu Gatra untuk sementara memang tidak bisa dipakai oleh Madura United. Pemain berusia 24 tahun ini harus memenuhi panggilan pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia.

Absennya Bayu pada laga kontra Mitra Kukar tentu saja dirasa sebagai hal yang memberatkan bagi pelatih Madura United, Gomes De Oliveira.

Baca juga:

Meski begitu, Gomes mengaku sudah punya nama-nama pemain yang siap menggantikan peran Bayu Gatra.

"Kami berangkat ke Mitra kukar tidak full team lagi karena tanpa Bayu Gatra. Sudah ada beberapa pemain yang dipersiapkan untuk menjalani pertandingan besok," kata Gomes.

Nama potensial untuk menggantikan peran Bayu adalah Erick Weeks. Posisi aslinya adalah playmaker, namun pemain asal Liberia belakangan lebih sering tampil sebagai winger.

Juga ada nama Elthon Maran yang memang posisi aslinya adalah winger.

Namun, Gomes tidak menutup kemungkinan akan memberikan kejutan dengan memasang Patrich Wanggai untuk menggantikan Bayu.

Tentu saja Wanggai tidak akan bermain menyisir sayap seperti yang biasa dilakukan Bayu, tetapi pemain asal Papua ini bisa menjadi kejutan jika ditampilkan sebagai duet dari Pablo Rodriguez.

"Perkembangan Patrich Wanggai yang sangat baik menjadi suatu yang luar biasa bagi kami. Sangat mungkin kami percayakan dia untuk bermain sejak menit awal," ucap Gomes.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X