Hamka Susul ke Padang, Duo Pemain Timnas dari Arema Belum Pasti

By Ovan Setiawan - Rabu, 26 Oktober 2016 | 19:03 WIB
Bek yang juga kapten Arema, Hamka Hamzah bersama pemain-pemain skuat Singo Edan di Bandara Soekarno Hatta, Banten pada Selasa (25/10/2016) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Bek yang juga kapten Arema, Hamka Hamzah bersama pemain-pemain skuat Singo Edan di Bandara Soekarno Hatta, Banten pada Selasa (25/10/2016) sore.

Amunisi Arema Cronus saat akan menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim pada Jumat (28/10/2016) dipastikan akan bertambah. Bek tengah sekaligus kapten tim berjulukan Singo Edan, Hamka Hamzah, yang sebelumnya absen akibat akumulasi kartu kuning sudah gabung lagi.

Pemain belakang asal Makassar ini bergabung bersama rekan-rekannya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten dan bersama-sama menuju Padang.

Bergabungnya Hamka pada Selasa (25/10/2016), pelatih Arema, Milomir Seslija pun gembira.

"Kami akan kembali lebih kuat dengan kembalinya Hamka. Karena kami butuh pemain yang memiliki ketenangan saat berhadapan dengan pemain Semen Padang, yang dikenal memiliki kecepatan,” ucap pelatih asal Bosnia ini.

"Kami masih upayakan, tetapi dilihat kondisinya seperti apa.”

Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo.

Absennya Hamka di laga sebelumnya saat berhadapan dengan Persipura Jayapura pada Senin (24/10/2016), membawa pengaruh bagi tim kebanggaan Aremania ini.

Meski digantikan oleh pemain muda potensial Ryuji Utomo, namun secara pengalaman suksesor Hamka ini masih meraba-raba saat berhadapan dengan lawan yang memiliki kecepatan.

Di sisi lain, Milomir Seslija juga masih menantikan dua pemain lagi yang diharapkan akan bergabung dengan Arema saat berhadapan dengan Semen Padang.

Baca juga:

Mereka adalah bek kanan Beny Wahyudi dan kiper Kurnia Meiga. Keduanya menjalani pemusatan latihan dengan timnas Indonesia di Sleman sejak Kamis (20/10/2016) sampai Rabu (26/10/2016).

Mengingat jarak yang cukup mepet antara pemusatan latihan dan jadwal pertandingan, jika ada kemungkinan menyusul, Arema lebih dulu melihat kondisi kedua pemain tersebut.

"Kami masih upayakan, tetapi dilihat kondisinya seperti apa,” ucap asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

[video]http://video.kompas.com/e/5184038428001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X