Momen Spesial Supersub Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 Oktober 2016 | 19:46 WIB
Alvaro Morata, usai mencetak gol kedua Real Madrid saat melawan Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Santiago Bernabeu,  Madrid, pada 23 Oktober 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Alvaro Morata, usai mencetak gol kedua Real Madrid saat melawan Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 23 Oktober 2016.

Minggu (23/10/2016) menjadi momen spesial bagi penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Tanggal tersebut merupakan hari ulang tahunnya ke-24.

Penulis: Wisnu Nova Wistowo

Hari ulang tahun Morata menjadi spesial karena ia sukses mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Madrid atas Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu.

Kemenangan tersebut mengantar klub berjulukan Los Blancos naik ke posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan kemasan 21 poin. Unggul satu poin atas Sevilla dan dua poin atas Barcelona serta Villarreal.

Kendati demikian, Morata menolak untuk langsung melakukan perayaan.

“Hari ini ulang tahun saya, kami menang dan menempati puncak klasemen La Liga. Saya tidak akan merayakannya karena masih ada pertandingan tengah pekan. Namun, saya ingin berkumpul dengan keluarga dan teman-teman,” kata Morata kepada situs resmi Real Madrid.

Meski tampil sebagai pemain penentu kemenangan Madrid, Morata tidak bermain penuh pada pertandingan tersebut. Ia hanya menjadi pemain pengganti pada babak kedua.

Kerap mencetak gol saat tampil sebagai pemain pengganti musim ini membuat striker berusia 24 tahun ini mulai lekat dengan predikat supersub.

Sejauh musim ini, Morata sudah mengoleksi tiga gol saat dimainkan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi, dengan rincian satu gol di Liga Champions dan dua gol di La Liga.

Jumlah tersebut menjadikannya sebagai pemain La Liga dengan catatan gol terbanyak ketika dimainkan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.710


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X