Forum Diskusi BOLA Buat Moeldoko Tahu Permasalahan Sepak Bola Nasional

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 26 Oktober 2016 | 22:45 WIB
Calon ketua umum PSSI 2016-2010, Moeldoko, menjawab pertanyaan panelis pada debat terbuka di Hall SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA /JUARA.NET
Calon ketua umum PSSI 2016-2010, Moeldoko, menjawab pertanyaan panelis pada debat terbuka di Hall SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Moeldoko mengaku sudah memiliki rencana kerja seandainya terpilih sebagai ketua umum PSSI. Hal yang pertama dilakukan Moeldoko adalah terlebih dulu membuat stabil organisasi PSSI.

Hal tersebut disampaikan Moeldoko saat hadir di Forum Diskusi BOLA dengan tema "Mencari Arah Sepak Bola Indonesia" yang diselenggarakan di Kantor Redaksi BOLA, Palmerah, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Pembicara dalam forum diskusi tersebut adalah Danurwindo, Yeyen Tumena, dan Fritz Simanjuntak. 

Dari diskusi tersebut, Moeldoko mengaku memiliki gambaran mengenai permasalahan yang terjadi di dalam sepak bola.

"Saya tertarik dengan judul mencari arah sepak bola ke depan. Judul tersebut memberikan motivasi bagi saya untuk menggali lebih dalam masukan dan informasi dari narasumber," kata Moeldoko.

"Hubungan tidak harmonis tersebut membawa impilikasi negatif yang luar biasa."

Calon Ketua Umum PSSI, Moeldoko

"Saya banyak mendapatkan sesuatu dari acara diskusi ini baik dari sisi pembinaan dan menuju prestasi yang semakin baik ke depan. Hal ini yang penting bagi calon ketua umum PSSI ke depan," sambungnya.

Moeldoko bersama Edy Rahmayadi adalah kandidat yang dijagokan saat Kongres Pemilihan PSSI di Jakarta pada 10 November 2016.

Seandainya terpilih, Moeldoko menjelaskan bahwa hal pertama yang dilakukannya adalah memperkuat organisasi.

"Soalnya, organisasi PSSI dalam beberapa tahun terakhir mengalami goncangan maka diperlukan sesuatu untuk membuat stabil kembali organisasi tersebut," tutur pria berusia 59 tahun tersebut.

Baca juga:

Setelah organisasi stabil, lanjut Moeldoko, PSSI otomatis bisa digerakkan dengan cepat. Selain itu, Moeldoko siap memberikan kesempatan bagi kaum muda di dalam kepengurusannya. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X