Hasil Piala Liga, Chelsea Disisihkan West Ham

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Oktober 2016 | 04:24 WIB
Kembalinya John Terry seusai cedera gagal mengantarkan Chelsea menang atas West Ham pada pertandingan Piala Liga, Rabu (26/10/2016).
IAN KINGTON/AFP
Kembalinya John Terry seusai cedera gagal mengantarkan Chelsea menang atas West Ham pada pertandingan Piala Liga, Rabu (26/10/2016).

Chelsea menjadi salah satu tim besar Premier League yang harus tersisih di babak keempat Piala Liga Inggris.

Klub berjulukan The Blues itu takluk 1-2 saat menghadapi West Ham United, Rabu (26/10/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga ini, Chelsea tidak memainkan skuat terbaiknya. Hanya trio John Terry, David Luiz, dan Gary Cahill di lini belakang yang bisa dikatakan pemain utama.

Di lini depan, Conte mengistirahatkan seluruh pemain utamanya. Eden Hazard, Diego Costa, dan Pedro Rodriguez baru dimainkan pada babak kedua ketika sudah tertinggal 0-2.

Cheikhou Kouyate membawa West Ham unggul terlebih dahulu pada menit ke-11. Edimilson Fernandes menggandakan keunggulan tim berjulukan The Hammers itu pada menit ke-48.

Baca Juga:

Chelsea baru bisa mencetak gol hiburan pada pengujung waktu normal melalui Gary Cahill. West Ham menang 2-1 dan melangkah ke perempat final.

Pada pertandingan lain, Southampton lolos ke perempat final seusai mengalahkan klub Premier League lainnya, Sunderland, dengan skor 1-0 lewat gol Sofiane Boufal.

Dengan demikian, kontestan perempat final Piala Liga Inggris adalah: Arsenal, Hull City, Leeds United, Liverpool, Newcastle United, Southampton, West Ham, dan Manchester United.

West Ham United 2-1 Chelsea (Cheikhou Kouyate 11', Edimislon Fernandes 48'; Gary Cahill (90+4')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X