AS Roma dan Napoli Geser AC Milan

By Kamis, 27 Oktober 2016 | 05:27 WIB
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sassuolo dalam pertandingan Serie A di Stadion Mapei, 26 Oktober 2016.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sassuolo dalam pertandingan Serie A di Stadion Mapei, 26 Oktober 2016.

AS Roma dan Napoli meraih hasil positif pada pertandingan pekan ke-10 Serie yang berlangsung pada Rabu (26/10/2016) atau Kamis dini hari WIB.

AS Roma menang 3-1 saat bertandang ke markas Sassuolo. Edin Dzeko kembali menunjukkan ketajamannya pada laga ini dengan membukukan dua gol.

Satu gol lain AS Roma dicetak oleh Radja Nainggolan. Sebelumnya, Sassuolo sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Paolo Cannavaro.

Kemenangan dengan selisih dua gol juga diraih Napoli. Menjamu Empoli di San Paolo, Napoli menang 2-0 berkat gol Dries Mertens dan Vlad Chiriches.

Baca Juga:

Berkat kemenangan tersebut, AS Roma dan Napoli naik ke peringkat kedua dan ketiga, menggeser AC Milan yang sehari sebelumnya kalah 0-3 dari Genoa.

Juventus memimpin klasemen dengan perolehan 24 poin. Menyusul di belakang mereka adalah AS Roma (22), Napoli (20), dan AC Milan (19).

Pertadingan pekan ke-10 pada tengah pekan ini juga diwarnai penundaan pertandingan.

Laga antara Fiorentina dan Crotone harus molor beberapa menit karena lapangan di Stadion Artemio Franchi tergenang akibat hujan deras.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Lega Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X