Striker Muda Belgia Senang Duet dengan Sturridge

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 27 Oktober 2016 | 09:54 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berbincang dengan striker Divock Origi (kiri) setelah laga Piala Liga Inggris melawan Burton Albion di Pirelli Stadium, Burton, 23 Agustus 2016.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berbincang dengan striker Divock Origi (kiri) setelah laga Piala Liga Inggris melawan Burton Albion di Pirelli Stadium, Burton, 23 Agustus 2016.

Penyerang Liverpool, Divock Origi, mengaku menikmati tandem dengan Daniel Sturridge saat mengalahkan Tottenham Hotspur di Piala Liga di Stadion Anfield, Selasa (25/10/2016).

Pada laga tersebut, pelatih The Reds, Juergen Klopp, memasangkan Sturridge dan Origi sejak menit pertama.

Sturridge mencetak dua gol kemenangan Liverpool pada menit ke-9 dan ke-64, sementara Origi hanya bermain hingga menit ke-68 sebelum digantikan Danny Ings.

Origi tidak kecewa meski gagal mencetak gol. Sebab, dia menikmati kerja sama dengan eks pemain Chelsea tersebut.

"Saya dan Daniel saling mendukung di lapangan dan kami sama-sama senang dengan dua golnya. Saat melawan Spurs, kami menciptakan banyak peluang. Hal itu pertanda bagus karena Liverpool punya banyak opsi pemain," tuturnya.

Laga kontra Spurs adalah laga perdana Origi menjadi starter musim ini. Dia belum mendapatkan kesempatan turun sebagai starter di Premier League.

Terakhir kali dia menjadi starter adalah saat Liverpool mengalahkan Derby County 3-0 pada babak ketiga Piala Liga, 20 September 2016. Ketika itu, dia mencetak gol ketiga The Reds pada menit ke-54.

"Tentu saja saya butuh waktu untuk terbiasa, tetapi saya sudah lama ingin kembali bermain selama 90 menit. Namun, para pemain sudah saling mengerti di lapangan dan saling membantu, termasuk dengan saya," tutur Origi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X