Umuh Muchtar Beri Wejangan Khusus ke Pemain Persib Sebelum Menuju Makassar

By Fifi Nofita - Kamis, 27 Oktober 2016 | 16:02 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat ditemui di salah satu rumah makan Jalan Riau, Kota Bandung, Selasa (30/8/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat ditemui di salah satu rumah makan Jalan Riau, Kota Bandung, Selasa (30/8/2016).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan suntikan motivasi kepada Atep dkk yang akan melakoni pertandingan tandang kontra PSM Makassar. PSM menjamu Persib di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Pemain dan tim pelatih Persib sebelum bertolak ke Makassar dikumpulkan di salah satu ruangan mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (26/10/2016) malam. Atep dkk berangkat ke Makassar pada Kamis (27/10/2016) pagi.

Menurut Umuh, pada kesempatan tersebut ia menginstruksikan Atep dkk untuk tampil maksimal serta mengamankan poin di kandang tuan rumah yang berjulukan Juku Eja.

Target tersebut diberikan, karena Persib pada putaran kedua ini belum mendapatkan poin dari laga tandang.

"Di sana, PSM Makassar pasti motivasinya akan berlipat."

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar

"Sudah kasih pengarahaan dan motivasi kepada pemain yang akan diberangkatkan, mereka harus siap," ucap Umuh.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, motivasi tim besutan pelatih Robert Rene Alberts dipastikan akan berlipat saat berhadapan dengan Persib.

Apalagi, mereka akan mendapatkan dukungan langsung dari pendukung fanatiknya.

Sehingga, Umuh pun menekankan kepada pemain Maung Bandung untuk waspada serta tidak mengulangi kesalahan seperti laga tandang sebelumnya.

Baca juga:

"Di sana, PSM Makassar pasti motivasinya akan berlipat. Jangankan di kandangnya, mereka main di Bandung saja memiliki motivasi berlipat. Tenaga mereka akan lebih kuat termasuk semangatnya lebih kuat," tutur Umuh


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X