Badai Cedera Melanda Persegres Gresik United

By TB Kumara - Kamis, 27 Oktober 2016 | 16:11 WIB
David Faristian (kiri) bersama Riyandi Ramadhana seusai latihan bersama skuat Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (26/10/2016).
TB KUMARA/JUARA.net
David Faristian (kiri) bersama Riyandi Ramadhana seusai latihan bersama skuat Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (26/10/2016).

Persegres Gresik United dilanda badai cedera pemain. Terhitung, ada tiga pemain yang harus menepi dari latihan yaitu David Faristian, Riyandi 'Angki' Ramadhana, dan Oh In-kyun. Terutama David, pemain yang biasa ditugaskan sebagai winger ini, harus menjalani terapi penyembuhan cedera medial colateral ligament (MCL).

David Faristian harus absen membela Persegres Gresik United pada beberapa pertandingan TSC 2016. Cedera itu didapat sang pemain saat sesi latihan sehari sebelum melawan Semen Padang akhir Agustus 2016.

Pemain asli Gresik yang sudah bergabung dengan Persegres Gresik United sejak musim 2009 ini, harus menepi dari timnya selama tiga minggu lebih.

"Cedera sudah berjalan tiga minggu, tetapi saya sudah bisa buat joging. Hari ini, saya mau ke dokter ortopedi, melihat sejauh mana perkembangan cedera ini," kata David, jebolan SSB Petrogres ini pada Rabu (26/10/2016).

Sementara itu, Riyandi 'Angki' Ramadhana, juga harus latihan terpisah dari rekan-rekannya. Eks pilar Pelita Bandung Raya (PBR) ini menderita cedera hamstring.

Yang teranyar, cedera dialami Oh In-kyun. Gelandang asal Korea Selatan (Korsel) ini tidak dibawa saat Persegres menjalani laga away ke Kabupaten Bekasi.

Pada tandang tanpa In-kyun itu, Persegres kalah dari tuan rumah Persib dengan skor 0-2, 22 Oktober 2016.

Untuk laga terdekat Persegres, mereka akan menjamu tim asal Kalimantan Timur (Kaltim), Persiba Balikpapan pada Sabtu (29/10/2016). 

[video]http://video.kompas.com/e/5186606467001_v1_pjuara[/video]

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X