Pablo Rodriguez Incar Gawang Mitra Kukar

By Suci Rahayu - Jumat, 28 Oktober 2016 | 09:31 WIB
Pablo Rodriguez ketika Bhayangkara Surabaya United dikalahkan Madura United 0-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur (25/06/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pablo Rodriguez ketika Bhayangkara Surabaya United dikalahkan Madura United 0-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur (25/06/2016).

Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil, punya harapan besar untuk bisa mencetak gol pada laga melawan Mitra Kukar, Jumat (28/10/2016). Dia mengaku punya perasaan yang bagus akan mencetak gol pada pertandingan ini.

Pablo mengaku sangat termotivasi untuk bisa membobol gawang Mitra Kukar. Sudah tiga laga pemain asal Spanyol ini kering gol. Untuk itu, ia akan berupaya maksimal agar bisa kembali tajam.

Tiga laga tidak mencetak gol membuat rekening gol Pablo mandek di angka 14. Posisinya sebagai pemuncak top scorer TSC 2016 harus disalip oleh Marcel Sacramento dari Semen Padang yang sudah mengoleksi 16 gol.

"Saya berharap bisa mencetak gol lagi pada saat melawan Mitra Kukar. Lebih penting lagi, kami juga ingin mendapatkan kemenangan," kata Pablo.

Mantan pemain Maziya Sport & Rc ini mengaku punya perasaan yang bagus jelang laga ini. Pasalnya, ia punya memori manis di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, yang menjadi venue pertandingan ini.

"Saya dulu pernah mencetak gol di stadion ini, juga ke gawang Mitra Kukar. Saya sangat berharap itu bisa terulang. Saat itu, Madura United juga menang atas Mitra Kukar," sambungnya.

Pada ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK 2016) beberapa waktu lalu, Madura United mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-0. Selain Pablo, gol kemenangan Laskar Sape Kerap pada laga tersebut dicetak oleh Elthon Maran dan Gilang Ginarsa.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X