Cetak Gol pada Laga Uji Coba, Gabigol Tak Sabar Ingin Bantu Inter

By Beri Bagja - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 06:30 WIB
Reaksi penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol, dalam laga Serie A kontra Bologna di Giuseppe Meazza, Milan, 25 September 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Reaksi penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol, dalam laga Serie A kontra Bologna di Giuseppe Meazza, Milan, 25 September 2016.

Gabriel Barbosa Almeida alias Gabigol mencetak gol untuk Inter Milan. Namun, torehan pemuda Brasil berusia 20 tahun itu bukan muncul di laga Serie A, melainkan partai uji coba kontra Renate, Kamis (27/10/2016).

Partai persahabatan lawan Renate, kontestan Lega Pro atau Divisi III Liga Italia, merupakan bagian sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile.

Pelatih Frank de Boer menurunkan para pemain yang absen dalam laga Serie A kontra Torino, Rabu (26/10/2016).

Hasilnya, Inter menang 4-2. Gol-gol tim beralias I Nerazzurri (Hitam-Biru) dicetak oleh Rodrigo Palacio, Gabigol, Ivan Perisic, dan Stevan Jovetic.

Meski cuma melakoni laga pemanasan lawan klub antah-berantah, duel ini dinilai penting buat menggenjot kepercayaan diri pemain.

Hal tersebut dirasakan Gabigol. Bintang muda yang baru direkrut Inter pada bursa musim panas kemarin itu tak banyak berkeringat di medan kompetitif.

Sejak diboyong dari Santos, Gabigol hanya mencicipi 16 menit tampil, yakni pada pertandingan debut kontra Bologna (25/9/2016).

Sisanya, dia cuma menyaksikan laga 6 kali dari bangku pemain cadangan. Tampil bagus dalam partai uji coba merupakan cara Gabigol menarik perhatian De Boer demi kans tampil lebih banyak. 

Dia sudah gatal ingin bermain maksimal bersama rekan setim di laga sesungguhnya. 

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X