Sebelum Bersua PSIS Semarang Old Star, Mitra Devata Menang Telak

By Yan Daulaka - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 06:15 WIB
Para pemain Mitra Devata (biru) dan PS Terang Bangsa Up-35 Tahun bertukar kenang-kenangan sebelum laga di lapangan Terang Bangsa, Semarang, Jumat (28/10/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Para pemain Mitra Devata (biru) dan PS Terang Bangsa Up-35 Tahun bertukar kenang-kenangan sebelum laga di lapangan Terang Bangsa, Semarang, Jumat (28/10/2016).

1 atas tuan rumah PS Terang Bangsa Up-35 Tahun di lapangan Terang Bangsa, Semarang, Jumat (28/10/2016). Di Arena sama, Mitra Devata juga akan bersua PSIS Semarang Old Star.

Mitra Devata, yang dihuni para mantan pesepak bola profesional asal Bali dan beberapa eks pemain yang pernah tinggal di Pulau Dewata, rajin tur ke Jawa, khususnya Jawa Tengah.

Kali ini, enam gol Mitra Devata dicetak oleh I Komang Mariawan (2), Rafik Armawan, Purwanto Iman Santoso, Made Sonny Kawiarda, dan Gangga Mudana.

Sedangkan satu gol PS Terang Bangsa dicetak Erwin.

”Saya merasa seperti masih muda kalau mengingat kedua gol tersebut,” ucap Mariawan, eks striker Persikota selepas laga.

Sementara itu, ketua tim Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso memuji penampilan dan semangat tim yang dibentuknya ini.

”Saya puas karena semua pemain tampak semangat seperti kala mereka masih aktif dulu di klubnya masing-masing,” ujar Purwanto, yang juga bertindak sebagai kapten tim Mitra Devata ini.

Selanjutnya pada pertandingan kedua di lapangan yang sama pada Sabtu (29/10/2016) sore, Mitra Devata akan menantang PSIS Semarang Old Star.

PSIS Old Star yang diperkuat Idrus Gunawan, Restu Kartiko, maupun Tugiyo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X