Dua Pilar Penting Absen, Persegres Yakin Kalahkan Persiba

By TB Kumara - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 10:31 WIB
Pemain Persegres, Kushedya Hari Yudo (kiri) dan pelatih Eduard Tjong (kanan) saat jumpa pers pra laga kontra Persiba di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (28/10/2016).
TB KUMARA/JUARA.net
Pemain Persegres, Kushedya Hari Yudo (kiri) dan pelatih Eduard Tjong (kanan) saat jumpa pers pra laga kontra Persiba di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (28/10/2016).

GRESIK, JUARA.net – Persegres Gresik United optimistis memenangi laga kandang saat menjamu Persiba Balikpapan, Sabtu (29/10/2016). Tanpa dua pilar penting, Persegres yakin menang dan meninggalkan posisi juru kunci klasemen sementara.

Meski tidak bisa memainkan dua pilar pentingnya, Oh In-kyun dan Patrick da Silva, pelatih Eduard Tjong optimistis. Walau, Persegres waspada karena Persiba Balikpapan dikenal tim yang suka mencuri poin di laga away.

”Sekali lagi, jika kami tampil di laga home, semua unsur tim dilarang pesimistis. Jika kami bicara Persiba, tim ini susah dikalahkan. Mereka sering bisa curi poin saat tandang,” ujar Edu, sapaan Eduard Tjong.

Pelatih yang berdomisili di Solo ini menambahkan, Persiba memang tim dengan pemain yang kualitasnya merata.

Apalagi, pemain asing yang dimiliki kemampuannya di atas pilar lokal mereka.

Baca juga:

Tetapi, Eduard Tjong percaya anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan tim berjulukan Beruang Madu ini.

”Mereka dominan di pemain asing. Kemampuan bermain mereka juga dominan selama 2 x 45. Tetapi, kami siap mengalahkan mereka,” kata eks pelatih timnas U-19 ini.

Untuk pengganti In-kyun dan Patrick, mantan pelatih Persela Lamongan ini sudah menyiapkan penggantinya. Gustavo Giron akan menggantikan peran Patrick.

Sedangkan pengganti In-kyun sudah disiapkan antara Kushedya Hari Yudo, Ghozali Siregar, atau Yusuf Efendi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X