Uji Coba Lawan Persema, Persebaya Cetak 10 Ribu Tiket

By TB Kumara - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 17:31 WIB
Antusiasme pendukung Persebaya, Bonek dalam mendukung timnya berlaga.
TB KUMARA/JUARA.net
Antusiasme pendukung Persebaya, Bonek dalam mendukung timnya berlaga.

SURABAYA, JUARA.net – Persiapan Persebaya Surabaya dalam uji coba kontra Persema Malang di Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu(29/10/2016) sore sudah matang. Panitia pelaksana (panpel) menyiapkan 10 ribu tiket.

Tim berjulukan Bajul Ijo ini juga menyiapkan 23 pemain dengan dua pilar asing Antonio ’Toyo’ Claudio dan Silvio Escobar.

Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin mengatakan, timnya sudah siap melawan Persema Malang. Latihan seminggu empat kali membuat performa pemain ada peningkatan.

”Kami sudah siap, tidak ada persiapan khusus. Tidak ada pemain yang harus diwaspadai, ini murni uji coba. Bisa dikatakan, pertandingan ini jadi laga pemanasan,” ucapnya.

Bek senior Persebaya, Jefri Prasetyo mengatakan, meski lama kedua tim tidak bertemu, dirinya memprediksi pertandingan bakal berjalan dengan sengit. Walau, laga ini hanya berlabel uji coba.

Sementara itu, panpel pertandingan telah mencetak 10 ribu tiket masuk dari 55 ribu kapasitas Gelora Bung Tomo (GBT).

”Kami mencetak 10 ribu tiket dan dijual on the spot mulai jam 12.00 WIB siang tadi. Hal ini untuk mengantisipasi membludraknya penonton,” kata Chusnul Farid, manajer Persebaya.

[video]http://video.kompas.com/e/5187990644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X