Setelah Kebobolan Pada Detik ke-30, Kemenangan Bali United Buyar

By Sabtu, 29 Oktober 2016 | 18:10 WIB
Striker Bali United, Made Wirahadi dirangkul Alsan Sanda seusai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/10/2016).
Dok. BALI UNITED
Striker Bali United, Made Wirahadi dirangkul Alsan Sanda seusai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/10/2016).

off pada laga, Sabtu (29/10/2016) sore. Lalu pemain asing Bhayangkara FC membuyarkan kemenangan anak asuh Indra Sjafri.

Main di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United ditahan tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-2. Kemenangan pertama dari enam laga terakhir Bali United pun buyar jelang laga usai.

Ilham Udin Armayn mencetak gol pembuka saat laga baru mulai. Dia mencetak gol saat laga baru memasuki detik ke-30.

Lalu pada menit ke-83, kemenangan Bali United yang sudah di depan mata dibuyarkan gol pemain asing asal Korea, Lee Yoo-joon. Pada pertengahan babak pertama Bali United sebenarnya dua kali beruntun mencetak gol.

Fadil Sausu dan I Made Wirahadi menjadi penyumbang gol Bali United. Dua pemain ini membobol gawang Bhayangkara FC yang dijaga Wahyu Tri Nugroho pada menit ke-22 serta 27.

Sayang, semua sia-sia dan Bali United kembali tertahan di kandang. Bali United pun kembali gagal menang.

Lima laga kandang terakhir, anak asuh Indra Sjafri dua kali kalah dan seri serta hanya sekali menang.

SUSUNAN PEMAIN

Bali United: Mochammad Diky; Ricky Fajrin, Ahn Byung Keon, Abdul Rahman Sulaiman, Hasim Kipuw; Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman/Hendra Sandi Gunawan, Miftahul Hamdi, Alsan Sanda, I Made Wirahadi/Nemanja Vidakovic

Pelatih: Indra Sjafri


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X