Reuni 'Mematikan' Duo Pemain Asing di Markas Persegres

By TB Kumara - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 20:03 WIB
Bek Persegres, Sasa Zecevic diajak foto bersama pendukung timnya sehari jelang laga kontra Persiba di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (29/10/2016).
TB KUMARA/JUARA.net
Bek Persegres, Sasa Zecevic diajak foto bersama pendukung timnya sehari jelang laga kontra Persiba di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (29/10/2016).

sama pernah bermain untuk Persegres Gresik United bakal melakukan reuni dengan tema saling ’mematikan’ pada Sabtu (29/10/2016) malam.

Pada laga Persegres Gresik United kontra tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Tri Dharma ini, bek asing tuan rumah, Sasa Zecevic dan gelandang tim tamu, Shohei Matsunaga, reuni.

Namun, Sasa jelang laga mengatakan, Persiba adalah tim yang bagus dengan pemain cepat seperti Siswanto, Shohei Matsunaga, dan Antonio Teles. Dia pun siap mematikan Matsunaga.

”Kami harus menang. Jika menang, kami bisa melewati Bali United dan Persiba di klasemen,” kata Sasa.

”Matsunaga pemain yang bagus, dia sangat cerdik dan punya naluri gol tinggi."

Bek Persegres, Sasa Zecevic

Bek asal Serbia ini pun siap menjaga secara maksimal dan meminimalisir pergerakan Matsunaga. Menurut Sasa, visi gelandang asal Jepang itu sangat baik.

Selain pekerja keras, Sasa menyebut eks rekan setimnya di Persegres itu punya naluri gol tinggi. Dia siap jika diberikan tugas menghentikan Matsunaga.

”Matsunaga pemain yang bagus, dia sangat cerdik dan punya naluri gol tinggi. Matsunaga harus dihentikan pergerakannya,” ujar Sasa.

Seperti diketahui, Sasa dan Matsunaga pernah menjadi kolega saat masih berseragam Persegres pada musim 2013 dan 2014.

[video]http://video.kompas.com/e/5187990644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X