Tahun Depan, Milan Bakal Datangkan Pemain Sayap Baru

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 23:30 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tersenyum saat memimpin timnya menghadapi Sampdoria dalam laga Serie A di Stadion Luigi Ferarris, Genoa, 16 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tersenyum saat memimpin timnya menghadapi Sampdoria dalam laga Serie A di Stadion Luigi Ferarris, Genoa, 16 September 2016.

AC Milan dikabarkan akan mencari winger baru pada bursa transfer musim dingin, Januari 2017. Berdasarkan pemberitaan di Italia, Milan berencana membeli Karim Bellarabi dan Julian Brandt yang saat ini memperkuat Bayern Leverkusen.

Bellarabi, khususnya, adalah target lama dari Direktur Olahraga anyar Milan, Massimo Mirabelli. Dia sudah memantau Bellarabi sejak bekerja di Inter Milan.

Ketertarikan Milan tidak terlepas dari penampilan impresif Bellarabi dalam 2 musim memperkuat Leverkusen. Pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencetak 30 gol dan 32 assists dari 121 penampilan.

Saat ini, pemain asal Jerman tersebut sedang absen setelah mengalami cedera otot pada 10 September 2016. Bellarabi dijadwalkan baru kembali tampil pada 2017.

Harga Bellarabi mengacu Transfermarkt mencapai 22 juta euro atau sekitar Rp 316 miliar. Namun, harga Bellarabi diyakini bakal turun menyusul absen panjang yang dialaminya pada musim ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X