Rahasia Kebangkitan Dany Saputra dari Cedera Panjang

By Suci Rahayu - Minggu, 30 Oktober 2016 | 01:17 WIB
Bek kiri Bhayangkara FC, Dany Saputra bangkit dari cedera panjang di lututnya dengan motivasi dari keluarga.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bek kiri Bhayangkara FC, Dany Saputra bangkit dari cedera panjang di lututnya dengan motivasi dari keluarga.

BALI, JUARA.net – Bek sayap Bhayangkara FC, Dany Saputra mengisahkan perjuangannya untuk bisa bangkit dari cedera panjang yang menimpanya. Keluarga menjadi faktor penting yang membuat Dany mampu bangkit.

Dany Saputra mengalami cedera lutut pada pertengahan 2015, seusai timnya menjalani laga uji coba melawan Persipur Purwodadi.

Nyaris satu tahun penuh, namanya tak lagi menghiasi pentas sepak bola nasional demi memulihkan cedera itu.

”Ceritanya ya mungkin dari kemauan ingin sembuh yang besar, kerja keras, dan ingin mengembalikan performa yang hilang setelah cedera,” ujar Dany.

”Sosok inspirasinya hanya keluarga saya sendiri. Karena tulang punggung keluarga hanya saya, jadi harus segera sembuh untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga,” tuturnya.

Baca juga:

Keluarga memang punya peran penting untuk Dany. Ia termotivasi cepat sembuh karena tidak ingin melihat keluarganya susah.

”Kalau saya tidak sembuh-sembuh, nanti mau makan apa keluarga saya,” kata pemain asal Kediri ini.

Motivasi besar Dany untuk cepat sembuh pada akhirnya memang berbuah manis. Perlahan pemain kelahiran 1 Januari 1991 ini mulai tampil reguler bersama Bhayangkara FC.

Pos bek kiri Bhayangkra FC yang sebelumnya permanen menjadi milik M Fatchurohman, kini mulai dipercayakan pada Dany oleh pelatih Ibnu Grahan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X