Tugiyo Cs Kalah Empat Gol Tanpa Balas

By Yan Daulaka - Minggu, 30 Oktober 2016 | 05:17 WIB
Pelatih Made Sony Kawiarda memberikan instruksi pemain Mitra Devata ketika jeda saat mereka bersua PSIS Old Star di lapangan Terang Bangsa, Semarang, Sabtu (29/10/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pelatih Made Sony Kawiarda memberikan instruksi pemain Mitra Devata ketika jeda saat mereka bersua PSIS Old Star di lapangan Terang Bangsa, Semarang, Sabtu (29/10/2016).

  Tim pesepak bola veteran Mitra Devata kembali menuai hasil positif dalam turnya ke Semarang. Mereka menang atas PSIS Semarang Old Star yang diperkuat Tugiyo pada Sabtu (29/10/2016) sore.

Mitra Devata menang empat gol tanpa balas atas PSIS Semarang Old Star di lapangan Terang Bangsa, Semarang. Kemenangan ini meneruskan tren positif tur ke Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Sebelumnya, Mitra Devata menang 6-1 atas PS Terang Bangsa Up-35 Tahun di arena yang sama, Jumat (28/10/2016). Untuk laga kontra PSIS Old Star, tiga dari empat gol Mitra Devata diborong satu pemain.

Pemain itu adalah eks striker Persegi Bali Devata, Nyoman Rafik Armawan. Lalu satu gol lagi dari sontekan Edy Supriyono, yang juga eks gelandang Persegi Bali Devata.

Tugiyo yang tampil bersama PSIS Old Star mengakui, kalau permainan para pilar Mitra Devata masih sangat kompak.

Meski rata-rata sudah berusia di atas 40 tahun, Tugiyo menilai fisik Komang Mariawan dkk masih sangat kuat untuk bermain penuh 90 menit.

”Hebat, saya akui bagus permainan Mitra Devata. Stamina mereka bagus sekali sampai bisa main penuh 90 menit,” tutur Tugiyo.

Selanjutnya pada Minggu (30/10/2016) sore, tim asal Bali ini akan mengakiri turnya di Semarang. Mereka akan uji coba kontra tim wasit Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng di Stadion Citarum, Semarang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X