Hasil Lengkap La Liga, Duo Madrid Pesta 4 Gol

By Beri Bagja - Minggu, 30 Oktober 2016 | 06:45 WIB
Pemain Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco (kanan), merayakan golnya ke gawang Malaga bersama rekan setim, Saul Niguez, dalam partai La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 29 Oktober 2016.
CURTO DE LA TORRE/AFP
Pemain Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco (kanan), merayakan golnya ke gawang Malaga bersama rekan setim, Saul Niguez, dalam partai La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 29 Oktober 2016.

 Dua raksasa asal Kota Madrid berjaya pada lanjutan La Liga pekan ke-10. Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama memukul lawan mereka dengan kemenangan berhias 4 gol pada Sabtu (29/20/2016).

Wakil ibu kota berseragam dominan putih, Real Madrid, menggilas tuan rumah Deportivo Alaves 4-1. Laga tersebut dihiasi oleh hat-trick ke-31 Cristiano Ronaldo di La Liga.

Kurang dari tiga jam setelah itu, Atletico Madrid menghantam tamunya, Malaga, dengan skor 4-2.

Kemenangan Atleti dihiasi oleh sepasang gol dari Yannick Ferreira Carrasco (menit ke-7 dan 86') serta Kevin Gameiro (24', 44').

Malaga hanya mampu membalas 4 gol itu dengan aksi-aksi Sandro (31') dan Igancio Camacho (64').

Kombinasi hasil tersebut mengantar duo wakil Madrid tetap bersaing ketat di papan atas. Real Madrid menempati singgasana sementara dengan 24 poin.

Punya koleksi 21 angka, Atletico sempat berada di posisi runner-up sebelum turun satu peringkat karena digeser FC Barcelona, yang tampil belakangan dan menang tipis atas Granada 1-0.

Barca memiliki 22 poin. Sementara runner-up pekan lalu, Sevilla, turun satu tangga ke peringkat ke-4 dengan 21 poin setelah ditahan Sporting Gijon 1-1.

Peringkat Sevilla dan Atletico masih bisa digeser Villarreal (19 poin), yang baru akan melakoni pekan ke-10 pada Minggu (30/10/2016).

Kembali ke Atletico, kesuksesan menang atas Malaga memunculkan rekor bagi mereka. Pasukan Diego Simeone mempertegas status jagoan laga kandang musim ini. 


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X