Alex Noerdin Rapat dengan Dorna di Sepang, Indonesia Bisa Gelar MotoGP 2018

By Minggu, 30 Oktober 2016 | 07:31 WIB
Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin (tengah) dan CEO Dorna, , Carmelo Ezpeleta seusai rapat di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (29/10/2016) siang.
FACEBOOK ALEX NOERDIN
Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin (tengah) dan CEO Dorna, , Carmelo Ezpeleta seusai rapat di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (29/10/2016) siang.

KUALA LUMPUR, JUARA.net – Rencana Indonesia untuk menggelar salah satu seri MotoGP kemungkinan bakal berlangsung pada 2018. Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin melakukan rapat dengan CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Sabtu (29/10/2016) siang.

Melalui akun Facebook resminya, Alex Noerdin mengungkapkan pertemuannya dengan petinggi operator MotoGP, Dorna Sport itu.

Dalam pertemuan ini, Alex Noerdin mengungkapkan rencana pembangunan sirkuit. Arena balap itu menurut pria 66 tahun ini akan dibangun di kawasan Jakabaring, Palembang.

Selain melakukan pertemuan dengan CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, pada rapat itu ada juga Ulrich Merres, Chief Designer Tilke GmbH& Co. KG.

”Insya Allah, 2018 Sirkuit Jakabararing akan menyelenggarakan Moto GP."

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin

”Sirkuit MotoGP pasti kita bangun,” tulis Alex Noerdin.

”Tadi siang, kami di Sepang diundang Dorna untuk menyepakati kerja sama bahwa sirkuit MotoGP Jakabaring mulai dibangun 2017. Saya bertemu CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, juga ada Ulrich Merres, Chief Designer Tilke GmbH& Co. KG,” lanjutan status facebook Alex Noerdin.

Setelah menulis dua status panjang dan pendek itu, Alex Noerdin mengungkapkan harapan besarnya.

”Insya Allah, 2018 Sirkuit Jakabararing akan menyelenggarakan Moto GP,” tulisnya dengan diakhiri inisial sang gubernur, AN.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X