Reaksi Mourinho Setelah Diusir Wasit

By Septian Tambunan - Minggu, 30 Oktober 2016 | 13:08 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbicara dengan ofisial keempat, Kevin Friend, dalam laga Premier League kontra Burnley di Old Trafford, Manchester, Sabtu (29/10/2016).
OLI SCARFF/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbicara dengan ofisial keempat, Kevin Friend, dalam laga Premier League kontra Burnley di Old Trafford, Manchester, Sabtu (29/10/2016).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bereaksi setelah diusir wasit dalam laga Premier League kontra Burnley di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016).

Drama pengusiran Mourinho terjadi menjelang kick-off babak kedua.

Pelatih berjulukan The Special One ini terpaksa menyaksikan sisa pertandingan dari bangku penonton karena dianggap melancarkan protes terlalu keras terhadap wasit Mark Clattenburg.

Mourinho gusar lantaran Clattenburg tidak memberikan penalti untuk United pada pengujung babak pertama saat Matteo Darmian dijatuhkan oleh John Flanagan.

Hal tersebut membuat Mourinho tidak mampu memberikan arahan langsung kepada Zlatan Ibrahimovic cs sepanjang 45 menit kedua dan harus puas menerima hasil akhir laga dengan skor 0-0.

Kendati sempat absen dalam konferensi pers seusai pertandingan, Mourinho akhirnya angkat bicara terkait kegagalan timnya meraih kemenangan.

Baca Juga:

Absennya tiga pilar lini belakang The Red Devils, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Antonio Valencia, karena cedera menjadi sorotan utama Mourinho.

"Masalah untuk kami adalah cedera yang menimpa para pemain di area yang sama, yakni Bailly, Smalling, dan Valencia," kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Mereka merupakan tiga pemain yang hampir selalu bermain di setiap laga Premier League dan sekarang kami kehilangan mereka dalam periode yang bersamaan," ucap juru taktik berusia 53 tahun itu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X