Tanpa Enam Pemain Kunci, Pelatih Persija Yakin Balas PBFC

By Segaf Abdullah - Minggu, 30 Oktober 2016 | 14:16 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Hadad, saat diwawancarai awak pers seusai memimpin sesi latihan Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (28/9/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Hadad, saat diwawancarai awak pers seusai memimpin sesi latihan Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (28/9/2016).

Kendati enam pilar absen, pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Hadad, yakin timnya akan meraup poin penuh pada laga kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016).

Pada laga pekan ke-26 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersebut, Persija berhasrat kembali ke trek kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun.

"Laga ini akan ramai dan seru. PBFC memang sedang menanjak, namun kami akan bermain baik dan meraih poin penuh," ucap Mamak, sapaan Zein Al Hadad, pada jumpa pers pralaga di Balai Persis, Sabtu (29/10/2016).

Baca juga:

Sementara itu, gelandang Amarzukih mengamini perkataan sang pelatih. Menurut pemain berusia 32 tahun itu, timnya akan membalas kekalahan pada pertemuan pertama. Kala itu, Persija ditekuk 0-3 oleh PBFC di Stadion Segiri, Samarinda.

"Kami akan meraih poin pada laga ini. Kami tidak ingin mengulangi kesalahan saat pertemuan pada putaran pertama," ucap Amarzukih.

Target poin penuh Persija dipastikan tidak mudah. Selain performa tim lawan yang sedang bagus, tim ibu kota juga tidak bisa diperkuat enam pilar andalan.

Keenam pemain Persija yang absen adalah Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo yang dipanggil ke timnas, Ramdani Lestaluhu (cedera tendon), Sutanto Tan (akumulasi kartu kuning), Ismed Sofyan (masalah pencernaan).

Satu pemain lagi yang absen yakni Ade Jantra yang masih mengikuti Piala Panglima membela kesatuannya, PS AL (Angkatan Laut).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X