Hidup untuk Mencetak Gol, Cristiano Ronaldo Sempat Marah

By Septian Tambunan - Minggu, 30 Oktober 2016 | 14:17 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Deportivo Alaves dalam pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Alava, Sabtu (29/10/2016).
ANDER GILLENEA/AFP
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Deportivo Alaves dalam pertandingan La Liga di Stadion Mendizorroza, Alava, Sabtu (29/10/2016).

Bek sayap kiri Real Madrid, Marcelo Vieira, mengungkapkan suasana hati rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, sebelum dan sesudah mencetak trigol dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo Alaves di Stadion Mendizorroza, Sabtu (29/10/2016).

Laga tersebut dimenangi Real Madrid dengan skor 4-1. Gol Los Blancos dicetak oleh Ronaldo (menit ke-17, 33', 88') dan Alvaro Morata (84'), sementara lesakan Alaves dibukukan Deyverson (7').

Sebelum mengemas hat-trick ke gawang Alaves, Ronaldo sempat dihujani kritik lantaran terlalu sering membuang peluang.

Dalam tiga laga terakhir La Liga, kapten tim nasional Portugal ini hanya sanggup mengukir satu gol dari total 27 tembakan!

Namun, kembali mengucurnya keran gol Ronaldo saat melawan Alaves membuat dia gembira.

Baca Juga:

"Mungkin sebelumnya Cristiano sedikit marah karena seorang penyerang memang hidup untuk mencetak gol," kata Marcelo dalam situs resmi klub.

"Cristiano bahagia dengan gol-gol dia hari ini," ucap deputi kapten Real Madrid itu.

Sekarang, Ronaldo menjadi pemain La Liga dengan koleksi trigol terbanyak di semua kompetisi lewat perolehan 38 hat-trick! Dia mengungguli ikon FC Barcelona, Lionel Messi (36).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X