Jawaban Direktur Juventus Saat Ditanya soal Pastore

By Anju Christian Silaban - Minggu, 30 Oktober 2016 | 15:56 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, merayakan gol ke gawang Olympique Lyon pada partai Piala Super Perancis di Klagenfurt, 6 Agustus 2016.
BORIS HORVAT/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, merayakan gol ke gawang Olympique Lyon pada partai Piala Super Perancis di Klagenfurt, 6 Agustus 2016.

 Direktur Juventus Giuseppe Marotta menutup peluang transfer untuk gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore.

Sempat diwartakan Le10sport, Pastore masuk daftar buruan Juventus untuk bursa transfer Januari 2016. Pastore diproyeksikan menggantikan Pogba sebagai sosok kreatif di lini tengah.

Bahkan, Juventus disebut memprioritaskan gelandang asal Argentina itu ketimbang Axel Witsel dari Zenit Saint Petersburg.

Menanggapi rumor tersebut, Marotta justru melihat tidak ada tempat buat Pastore di skuad Juventus.

"Pastore bukanlah pemain yang kami minati. Kami sudah memiliki pemain memadai di setiap area," ucap Marotta.

"Dengan skuad yang ada, kami bisa mencapai momen-momen hebat. Meskipun, kesempurnaan masih di luar jangkauan," tutur dia.

Artinya, satu opsi Pastore untuk pindah pada bursa transfer berikutnya berkurang. Dia tengah mengalami periode kurang menyenangkan di PSG pada musim 2016-2017.

Hanya empat pertandingan Ligue 1 dilakoni pemain berusia 27 tahun itu. Dia kalah bersaing dengan Marco Verratti dan Adrien Rabiot di lini tengah PSG.

[video]http://video.kompas.com/e/5184038428001_v1_pjuara[/video]

 


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X