David Villa Ingin Masuk Skuat Spanyol Lagi

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 30 Oktober 2016 | 18:02 WIB
David Villa merayakan gol Spanyol ke gawang El Salvador pada partai uji coba di FedEdxField, 7 Juni 2014.
DAVID RAMOS/AFP
David Villa merayakan gol Spanyol ke gawang El Salvador pada partai uji coba di FedEdxField, 7 Juni 2014.

Penyerang New York City FC, David Villa, masih menyimpan hasrat untuk kembali memperkuat tim nasional Spanyol.

Villa sudah absen membela negaranya selama lebih dari dua tahun. Juru gedor berusia 34 tahun itu terakhir kali memperkuat Tim Matador pada ajang Piala Dunia 2014.

Meski tergolong lama tak tampil di panggung internasional, Villa ternyata masih sanggup mencuri perhatian pelatih Spanyol, Julen Lopetegui.

Dalam kunjungannya ke Amerika Serikat, Lopetegui menyaksikan penampilan impresif Villa saat membawa New York City FC menang 4-1 atas Columbus Crew, Minggu (23/10/2016).

Lopetegui pun secara terang-terangan tidak menutup peluang untuk kembali memanggil Villa, sang pengoleksi 59 gol dari 97 caps bersama Spanyol.

Bak gayung bersambut, Villa pun berharap demikian. Ia ditengarai bisa masuk skuat Spanyol pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Masedonia, 12 November 2016.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : MLS Soccer


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X