Penonton Minim, Persija Dibobol Dua Kali Oleh Pusamania Borneo

By Estu Santoso - Minggu, 30 Oktober 2016 | 20:39 WIB
Bek Pusamania Borneo FC, Firly Apriansyah (kiri) mengejar penyerang Persija, Greg Nwokolo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016) malam.
Dok. PT GTS
Bek Pusamania Borneo FC, Firly Apriansyah (kiri) mengejar penyerang Persija, Greg Nwokolo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016) malam.

SOLO, JUARA.net – Persija Jakarta kembali menelan kekalahan pada partai kandang mereka di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016) malam. Mereka pun gagal revans atas lawannya, Pusamania Borneo FC pada pertandingan yang minim penonton ini.

Persija menelan kekalahan dengan skor 0-2dari tamunya, Pusamania Borneo FC. Anak asuh Muhammad Zein Al Hadad kebobolan dulu pada saat laga memasuki menit ke-11.

Pemain asing Pusamania Borneo, Edilson Tavares memaksimalkan bola rebound hasil sepakan rekannya untuk membobol gawang Persija yang menurunkan kiper Daryono.

Skor 1-0 untuk tim tamu yang berjulukan Pesut Etam bertahan sampai jeda pertandingan. Untuk gol kedua Pusamania Borneo tercipta pada jelang pertandingan berakhir.

Gol Pusamania Borneo dicetak oleh pemain pengganti Rifal Lastori pada menit ke-90.

Persija selain kalah juga minim disaksikan penonton pada laga ini. Tercatat hanya 874 orang yang ke Manahan menyaksikan langsung partai ini. 

Hasil ini membuat Persia ada di posisi 14 dengan 26 dari 26 pertandingan. Sedangkan Pusamania Borneo ada di peringkat tujuh dengan modal nilai 39 dari 25 laga.

SUSUNAN PEMAIN

Persija: Daryono; Andik Rendika Rama, Maman Abdurahman, William Pacheco, Amarzukih, Hong Soon Hak, Syahroni/Abrizal Umanailo, Novri Setiawan, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne/Vava Mario Yagalo, Rodrigo Antonio Tosi/Bambang Pamungkas

Pelatih: M Zein Al Hadad


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X