19 Pengprov Dukung Wiranto Jadi Ketua Umum PBSI

By TB Kumara - Minggu, 30 Oktober 2016 | 22:53 WIB
Pertunjukkan tari mewarnai pembukaan Musyawarah Nasional Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia 2016 di Hotel Bumi, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/10/2016) sore.
TB KUMARA/BOLA/JUARA.NET
Pertunjukkan tari mewarnai pembukaan Musyawarah Nasional Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia 2016 di Hotel Bumi, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/10/2016) sore.

Musyawarah Nasional (Munas) PBSI 2016 yang berlangsung di Hotel Bumi Surabaya, Minggu (30/10/2016) memiliki agenda utama pemilihan Ketua Umum PBSI periode 2016-2020.

Jabatan tersebut akan diperebutkan dua kandidat yakni Wiranto dan Gita Wirjawan yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (31/10/2016) sore.

Hingga Munas dibuka, Juru Bicara Tim Sukses Wiranto, Abdullah Fadli Aulia mengatakan dukungan 19 Pengprov PBSI kepada Wiranto sangat solid. Pihaknya optimis bisa mengantarkan Menkopolhukam tersebut menjadi ketua umum PBSI.

"Sudah ada 19 pengprov yang menyatakan dukungan kepada Wiranto. Kami berkomunikasi, berkomiten, dan berjalan bersama untuk mendukung Pak Wiranto menuju kejayaan bulutangkis Indonesia," ujar Fadli seusai mengikuti pembukaan Munas PBSI.

Fadli melanjutkan dukungan kepada Wiranto semakin solid menyusul pertemuan dengan perwakilan pengprov pada pagi harinya.

"Kami sempat makan bersama dengan Pak Wiranto dan mendiskusikan beberapa poin. Intinya kami tetap mendukung pak Wiranto. Beliau harus kembali ke Jakarta karena ada urusan dinas. Besok dia baru kembali ke Surabaya," kata pria yang menjabat ketua pengprov PBSI Lampung ini.

Munas PBSI 2016 secara resmi dibuka oleh Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Gatot S Dewa Broto yang mewakili Menpora Imam Nahrawi melalui pemukulan gong.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X