Kunci Kemenangan Pusamania Borneo Atas Persija Terungkap

By Senin, 31 Oktober 2016 | 00:17 WIB
Pemain Pusamania Borneo FC, Edilson Tavares berebut posisi dengan gelandang Persija, Novri Setiawan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016) malam.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Pemain Pusamania Borneo FC, Edilson Tavares berebut posisi dengan gelandang Persija, Novri Setiawan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016) malam.

0.

Gol-gol kemenangan Pusamania Borneo FC (PBFC) dicetak Edilson Tavares dan pemain pengganti Rifal Lastori.

Asisten pelatih PBFC, Arjuna Rinaldi mengungkapkan, timnya sudah membidik kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, Persija tampil dalam kondisi pincang menyusul absennya enam pemain pilar.

”Kami membidik kemenangan di laga tersebut dan target itu tercapai. Pemain menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Kami memanfaatkan absennya para pemain utama Persija,” kata Arjuna.

Baca juga:

Di laga tersebut, Persija kehilangan kiper Andritany Ardhiyasa dan bek Gunawan Dwi Cahyo yang bergabung dengan tim nasional. Ade Jantra juga harus kembali ke kesatuannya.

Lalu gelandang Sutanto Tan absen karena akumulasi kartu kuning. Kapten Ismed Sofyan juga absen karena sakit dan Ramdani Lestaluhu masih belum pulih dari cedera.

Sebaliknya, PBFC hanya kehilangan kiper Dian Agus Prasetyo dan striker Lerby Eliandry yang menjalani pemusatan latihan timnas. Tanpa keduanya kekuatan PBFC sama sekali tak terpengaruh.

“Berbeda dengan Persija yang kehilangan banyak pemain. Bila lima atau enam pemain absen, itu sudah berpengaruh pada tim. Kami hanya dua yang absen,” ucapnya.

Menurut Arjuna, keputusan Persija menurunkan kiper ketiga, Daryono, juga meningkatkan motivasi. Pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad membangkucadangkan kiper kedua Reky Rahayu.

[video]http://video.kompas.com/e/5189832707001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X