Gol dan Assist Eden Hazard Kembalikan Chelsea ke 4 Besar

By Beri Bagja - Senin, 31 Oktober 2016 | 00:51 WIB
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard (kanan), merayakan golnya ke gawang Southampton dalam partai Premier League di Stadion St. Mary's, Southampton, 30 Oktober 2016.
GLYN KIRK/AFP
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard (kanan), merayakan golnya ke gawang Southampton dalam partai Premier League di Stadion St. Mary's, Southampton, 30 Oktober 2016.

Chelsea sukses masuk kembali ke jajaran 4 besar klasemen sementara Premier League. Hal itu terjadi berkat kemenangan The Blues 2-0 di markas Southampton, Minggu (30/10/2016).

Gol-gol Chelsea di Stadion St. Mary's pekan ini muncul karena andil jagoan mereka yang sedang cemerlang, Eden Hazard. Ia menciptakan gol (menit ke-6) dan assist buat Diego Costa (55').

Kemenangan ini merupakan tripoin yang ke-4 secara beruntun bagi The Blues di Premier League. Hasil tersebut membuat Chelsea meraup 22 poin sampai pekan ke-10.

Pasukan Antonio Conte kembali menggeser rival sekota, Tottenham Hotspur, yang mengemas 20 angka.

Chelsea kini berada di bawah tiga tim teratas yang mengoleksi 23 poin: Manchester City, Arsenal, dan Liverpool FC.

Start Chelsea di St. Mary's langsung kencang. Cuma dalam 6 menit pertama, mereka menjebol gawang tuan rumah lewat kerja sama Hazard dan Victor Moses di sisi kanan.

Hazard menerima umpan terobosan Moses di kotak penalti lawan, mengecoh satu pemain, dan melepaskan tembakan rendah yang melewati kaki kiper Southampton, Fraser Forster.

Itulah gol ke-5 Hazard dalam 10 partai liga musim ini. Catatan bintang Belgia berusia 25 tahun ini sudah melebihi koleksinya sepanjang musim lalu (4 gol).

Tak lama sebelum jeda, Costa punya kans menambah keunggulan. Dalam situasi lawan satu dengan Forster, tembakannya masih digagalkan sang kiper.

Bomber Spanyol itu membayar kegagalan tersebut dengan cara yang keren pada babak kedua.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X