Hasil Ligue 1, Mario Balotelli Cetak Gol Ke-7 pada Laga Ke-7 di Nice

By Beri Bagja - Senin, 31 Oktober 2016 | 01:45 WIB
Penyerang Nice, Mario Balotelli (kiri), merayakan golnya ke gawang Nantes dalam partai Ligue 1 di Stadion Allianz Riviera, Nice, 30 Oktober 2016.
VALERY HACHE/AFP
Penyerang Nice, Mario Balotelli (kiri), merayakan golnya ke gawang Nantes dalam partai Ligue 1 di Stadion Allianz Riviera, Nice, 30 Oktober 2016.

Mario Balotelli melanjutkan ledakannya di Nice. Minggu (30/10/2016), penyerang Italia berusia 26 tahun itu membantu klubnya menang telak 4-1 saat menjamu Nantes dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-11.

Mario Balotelli mencetak gol kedua OGC Nice ke gawang Nantes pada menit ke-27.

Dia menerima umpan lambung terobosan Jean Michael Sari dan meneruskannya dengan tembakan pelan, tapi terarah.

Setelah jala gawang musuh bergetar, Balotelli melakukan selebrasi dengan membungkuk di hadapan suporter Nice.

Aksi Balo pekan ini pun menelurkan catatan impresif. Gol tersebut merupakan torehannya yang ke-7 dalam penampilan ke-7 sejak bergabung dengan Nice pada musim panas.

Selain dari Balotelli, sumber gol Nice ke gawang Nantes berasal dari rekening Wylan Ciprien (menit ke-9 dan 65') serta Alassane Plea (60'). Nantes cuma membalas sebiji dari aksi Emiliano Sala (47'). 

Baca Juga:

Berkah penampilan positif Balotelli sejalan dengan kiprah Nice di klasemen Ligue 1. Klub yang terakhir juara Liga Utama Prancis pada 1959 ini semakin kokoh di puncak dengan raihan 29 angka.

Pasukan Lucien Favre kini unggul 6 poin di atas tim runner-up, AS Monaco, yang hanya bermain imbang 1-1 di kandang Saint-Etienne.

Monaco mengumpulkan 23 angka. Mereka unggul selisih gol atas penguntit terdekatnya, sang juara bertahan Paris Saint-Germain.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X