Inter Milan Alami Kekalahan Kelima di Serie A

By Nugyasa Laksamana - Senin, 31 Oktober 2016 | 04:48 WIB
Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella (kedua dari kiri), merayakan gol ke gawang Inter Milan pada laga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (30//10/2016) atau Senin dini hari WIB.
MARCO BERTORELLO/AFP
Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella (kedua dari kiri), merayakan gol ke gawang Inter Milan pada laga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (30//10/2016) atau Senin dini hari WIB.

Inter Milan menelan kekalahan kelimanya pada Serie A musim ini seusai ditaklukkan Sampdoria 0-1 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (30/10/2016) atau Senin dini hari WIB.

Kemenangan Sampdoria atas tim asuhan Frank de Boer ditentukan melalui gol Fabio Quagliarella. Eks penyerang Juventus itu menjebol gawang Inter pada menit ke-44.

Dengan hasil ini, posisi Inter di papan klasemen Serie A tidak berubah. Mereka masih menduduki peringkat ke-11 dengan mengemas 14 poin.

Adapun Sampdoria menempel ketat Inter di posisi ke-12 dengan raihan angka serupa. Hanya saja, Inter lebih unggul dalam selisih gol.

Mengacu pada statistik Lega Serie A, sebetulnya laga antara Sampdoria dan Inter berjalan cukup seimbang. Secara penguasaan bola, Inter hanya unggul 51 persen.

Dalam hal jumlah peluang, Sampdoria dan Inter juga tak berbeda jauh. Namun, tuan rumah sanggup bermain lebih solid, terutama saat mereka sudah unggul.

Babak pertama bisa dikatakan menjadi milik Sampdoria. Sejak dimulainya laga, tuan rumah tampil menekan dan berkali-kali merepotkan barisan pertahanan Inter.

Meski begitu, Inter sempat mengejutkan suporter Sampdoria lewat sepakan Marcelo Brozovic pada menit ke-39.

Lolos dari jebakan offside, Brozovic kemudian menggiring bola ke jantung pertahanan Sampdoria dan melepaskan tembakan. Namun, hasil tendangannya cuma membentur mistar gawang.

Berkat peluang tersebut, Inter sempat bangkit dan percaya diri. Sejumlah ancaman pun ditebar Mauro Icardi dkk.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X