Viking ke Solo, Tunggu Kepastian Panpel dan Kepolisian

By Fifi Nofita - Senin, 31 Oktober 2016 | 15:35 WIB
Pendukung Persib, bobotoh saat memenuhi SUGBK pada final Piala Bhayangkara, 3 Maret 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Pendukung Persib, bobotoh saat memenuhi SUGBK pada final Piala Bhayangkara, 3 Maret 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Pentolan Viking Persib Club (VPC), Mulyana masih menungu kepastian panitia pelaksana (panpel) dan kepolisian. Semua ini terkait bisa atau tidak menyaksikan langsung laga tandang Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Kedua klub akan bersua di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016). Mulyana menuturkan, mereka sudah mengetahui PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku oprator TSC 2016 melarang bobotoh hadir di laga itu.

Kendati begitu, bobotoh akan berusaha seperti pada musim 2013. Saat itu, pendukung Persib sempat dilarang hadir oleh PT Liga Indonesia selaku operator ke Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Namun akhirnya, mereka bisa hadir setelah panpel, kepolisan, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) saat itu, Roy Suryo, memberikan izin.

”Saat ini, kami masih menunggu kepastian dari panpel dan kepolisian. Kalau GTS sudah mengeluarkan larangan, tetapi kalau dari panpel dan kepolisian kan belum tentu melarang kami,” ucap Yana, Senin (31/10/2016).

Baca Juga:

Dirigen Viking ini mengungkapkan, keinginan bobotoh untuk bisa datang langsung ke Solo hanya satu, memberikan dukungan langsung kepada Atep dkk.

Pasalnya, dimanapun Persib berlaga, bobotoh selalu berusaha hadir menemani tim kebanggaannya.

”Kami tujuannya mau menyaksikan pertandingan sepak bola, mau mendukung Persib, itu saja,” tuturnya.

Antusias bobotoh untuk mendukung langsung Persib diakui Mulyana sangat besar. Sehingga, pihaknya terus berusaha agar bobotoh bisa hadir langsung di Stadion Manahan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X