Hujan Deras, Apa yang Dilakukan Pemain Timnas untuk Gantikan Latihan?

By Anju Christian Silaban - Senin, 31 Oktober 2016 | 18:12 WIB
Gelandang Rizky Pellu (kiri) saat menjalani latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Gelandang Rizky Pellu (kiri) saat menjalani latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Tim nasional Indonesia batal menggelar sesi latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Senin (31/10/2016).

Total 24 pemain direncakan hanya menjalani sesi sore pukul 16.00 WIB. Pelatih Alfred Riedl meniadakan sesi pagi demi memberikan waktu istirahat untuk para pemain.

Hanya, hujan deras mengguyur Karawaci sejak pukul 15.30. Alhasil, para pemain yang sudah siap bertolak dari Hotel Yasmin, tempat mereka menginap, terpaksa urung pergi.

Mereka hanya diminta menjalani latihan di dalam ruangan selama 55 menit di bawah pimpinan asisten pelatih Wolfgang Pikal.

"Hari ini cuaca sangat buruk. Hujan dan angin sangat besar. Jadi kami berlatih di satu ruangan untuk melakukan stabilisasi dan mengasah power and strength," tutur Pikal di Hotel Yasmin, Senin sore.

Program training camp (TC) dijadwalkan berlangsung dari Sabtu (29/10/2016) hingga Selasa (1/11/2016). Setelah itu, mereka berangkat ke Yangon untuk melakoni partai uji coba kontra Myanmar, Jumat (4/11/2016).

"Kami masih menjalani masing-masing satu kali latihan untuk fisik, pertandingan, dan taktik sebelum berangkat," tutur Pikal.

Selain pemain yang mengikuti TC, masih ada tiga pemain tambahan, yaitu Andik Vermansah, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Andik dan Irfan bergabung dengan tim di Yangon. Adapun Lilipaly cuma dijadwalkan melakoni satu partai uji coba, yaitu ketika Indonesia melawan ke Hanoi, Vietnam, Selasa (8/11/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X