Hasil Lengkap La Liga, Rekor 1-1-1 Valencia bersama Prandelli

By Beri Bagja - Selasa, 1 November 2016 | 06:25 WIB
Reaksi pelatih Valencia, Cesare Prandelli, dalam partai La Liga versus Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, 22 Oktober 2016.
JOSE JORDAN/AFP
Reaksi pelatih Valencia, Cesare Prandelli, dalam partai La Liga versus Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, 22 Oktober 2016.

Rangkaian pertandingan La Liga pekan ke-10 ditutup oleh laga Deportivo La Coruna lawan Valencia di Stadion Riazor, Senin (31/10/2016). Kedua tim bermain imbang 1-1.

La Coruna mencetak gol lebih dulu melalui aksi Emre Colak pada menit tambahan babak pertama (45+2').

Valencia selamat dari kekalahan berkat gol penyama skor Rodrigo pascajeda (56'). Penyerang Spanyol itu membelokkan umpan Luis Nani dari sisi kiri masuk ke gawang Deportivo.

Bola sontekan Rodrigo mampu ditangkap kiper musuh, tapi gol tetap disahkan karena si kulit bulat melewati garis gawang.

Hasil pekan ini membuat Valencia mencatat rekor berwarna-warni sejak ditangani pelatih asal Italia, Cesare Prandelli, per 28 September.

Rapor El Che (Si Kelelawar), julukan Valencia, bersama pelatih berusia 59 tahun itu adalah 1 kemenangan-1 seri-1 kalah.

Sebelum ditahan Deportivo awal pekan ini, Valencia menekuk Sporting Gijon 2-1 dalam debut Prandelli dan dikalahkan FC Barcelona 2-3. 

Baca Juga:

Raihan 4 poin bersama Prandelli belum mengangkat Valencia masuk area 10 besar, tetapi setidaknya dalam trek menjauhi zona degradasi.

El Che berada di peringkat ke-14 dengan raihan 10 poin. Di lain pihak, Deportivo cuma mengumpulkan 9 angka dan terpaut satu tingkat saja di atas zona merah.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Liga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X