Kapten Persiba Balikpapan Absen Selama Dua Minggu

By Suci Rahayu - Rabu, 2 November 2016 | 09:31 WIB
Kapten Persiba Balikpapan, Antonio Teles ditarik keluar pada menit ke-23 saat timnya menang atas Persegres Gresik United dengan skor 2-1 di Stadion Tri Dharma, Sabtu (29/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Kapten Persiba Balikpapan, Antonio Teles ditarik keluar pada menit ke-23 saat timnya menang atas Persegres Gresik United dengan skor 2-1 di Stadion Tri Dharma, Sabtu (29/10/2016).

Kemenangan Persiba Balikpapan di kandang Persegres Gresik United pada Sabtu (29/10/2016), rupanya meminta tumbal. Kapten Persiba, Antonio Teles, harus menepi sekitar dua pekan karena mengalami cedera di bagian paha.

Antonio Teles mengalami cedera seusai terlibat perebutan bola dengan salah satu pemain Persegres. Ia tergeletak dan tidak bisa melanjutkan pertandingan, kemudian ditarik ke luar lapangan pada menit ke-23.

"Teles cedera di bagian strain muscle abduktor dextra atau pada posisi paha dalam sebelah kanan," tutur fisioterapis Persiba, Maradona.

"Target penyembuhan untuknya sekitar dua minggu," ujarnya.

Maradona menyebut cedera yang dialami oleh Teles tidak terlalu parah. Jadi, tidak perlu perawatan khusus.

"Selain perawatan dengan fisioterapi, hari ini saya ke Bandung untuk periksa lebih baik."

Kapten Persiba, Antonio Teles

"Perawatan sama seperti biasa, tetap fisioterapi yang paling utama," kata pria asal Padang ini.

Saat ini, Teles tidak kembali ke Balikpapan. Ia memilih untuk bertolak ke Bandung untuk menjalani perawatan yang lebih intensif. Teles berharap bisa secepatnya sembuh dan memperkuat pasukan Beruang Madu, julukan Persiba.

"Selain perawatan dengan fisioterapi, hari ini saya ke Bandung untuk periksa lebih baik," ucap Teles, Selasa (1/11/2016).

Dengan estimasi awal bahwa butuh waktu dua minggu untuk penyembuhan, maka Teles akan melewatkan dua pertandingan di TSC 2016.

Dua laga tersebut yakni menjamu PSM Makassar, Sabtu (5/11/2016) dan menantang Persija Jakarta sepuluh hari kemudian.

[video]http://video.kompas.com/e/5187990644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X