Seusai Dibantai Persebaya, Persema Diuji Kontestan ISC B

By Suci Rahayu - Selasa, 1 November 2016 | 19:46 WIB
Pemain Persema (kiri) saat menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pemain Persema (kiri) saat menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/10/2016).

Langkah Persema Malang kian mantap. Seusai melakoni uji coba melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (29/10/2016), tim berjulukan Bledhek Biru akan kembali melakoni uji coba. Kali ini, kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 jadi lawannya.

Lawan uji coba terbaru Persema dari tim yang baru saja berlaga di ISC B 2016 adalah PSBK Blitar. PSBK yang berjulukan Singo Lodra juga merupakan klub level Divisi Utama.

Rencana uji coba ini disampaikan langsung oleh Manajer yang merangkap Direktur Teknik Persema, Bambang Suryo. Hanya saja, Bambang masih belum bisa menyampaikan kapan laga ini akan dihelat.

"Setelah lawan Persebaya Surabaya, kami ada uji tanding lagi dengan PSBK Blitar. Mereka tim bagus dari Divisi Utama," kata BS, sapaan karib Bambang Suryo.

Baca juga:

Bambang Suryo juga menerangkan bahwa Persema akan melakukan perubahan materi pemain. Sesuai dengan hasil evaluasinya bersama pelatih Yohanes Geohera, tim ini akan bongkar pasang pemain.

"Bongkar pemain ada dan penambahan pemain juga ada. Semua sesuai kebutuhan tim saja," ucapnya.

Tak hanya berencana menggelar uji coba di luar kota, Bambang Suryo juga telah menyiapkan laga uji coba di Stadion Gajayana, Kota Malang untuk Abdi Gusti dan kawan-kawan.

Stadion Gajayana merupakan markas Persema saat ikut kompetisi.

"Insya Allah, kami ada uji coba di Stadion Gajayana dan ada juga latihan di Malang, biasanya di lapangan Cengger Ayam dan di area luar Stadion Gajayana. Untuk arena yang kedua itu, kami agendakan latihan pagi," tutur Bambang Suryo.

[video]http://video.kompas.com/e/5187990644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X