Efek Cedera Leher, Alfred Riedl Coret Satu Nama dari Timnas Indonesia

By Segaf Abdullah - Selasa, 1 November 2016 | 19:30 WIB
Pelatih Alfred Riedl dan kiper Jandia Eka Putra (kiri) saat latihan timnas Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Minggu (30/10/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Pelatih Alfred Riedl dan kiper Jandia Eka Putra (kiri) saat latihan timnas Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Minggu (30/10/2016).

TANGERANG, JUARA.net – Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, mencoret kiper asal Semen Padang, Jandia Eka Putra. Diketahui, kiper berusia 29 tahun itu dibekap cedera leher.

Alhasil, tiga kiper bakal menghuni skuat timnas Indonesia untuk dua laga uji coba kontra Myanmar, Jumat (4/11/2016), dan Vietnam, Selasa (8/11/2016).

Ketiga kiper itu antara lain: Kurnia Meiga (Arema Cronus), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), dan Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC).

”Jandia Eka Putra kami istirahatkan. Dia tidak bisa berlatih 100 persen karena tengah bermasalah dengan lehernya,” ucap Alfred Riedl, sesuai memimpin latihan timnas di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Selasa (1/11/2016) sore.

Baca juga:

”Jandia merupakan salah satu kiper bagus di Indonesia. Namun, kami harus mengambil keputusan ini," katanya.

Meskipun begitu, Alfred Riedl menegaskan peluang Jandia untuk mendapatkan satu tempat di skuat timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 belum tertutup.

Seusai pencoretan Jandia, total Alfred Riedl akan memboyong 27 pemain untuk dua laga latih tanding tersebut.

Dua pemain langsung bergabung di Myanmar yakni Irfan Bachdim dan Andik Vermansah. Sedangkan Stefano Lilipaly bakal bergabung di Vietnam.

[video]http://video.kompas.com/e/5187990644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X