Totti Absen di Markas Austria Vienna

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 1 November 2016 | 21:48 WIB
Francesco Totti dalam laga Serie A melawan FC Crotone di Stadio Olimpico, Roma, Italia, 21 September 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Francesco Totti dalam laga Serie A melawan FC Crotone di Stadio Olimpico, Roma, Italia, 21 September 2016.

AS Roma dipastikan tanpa kapten Francesco Totti saat melawan Austria Vienna dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup E Liga Europa di Stadion Ernst Happel, Kamis (3/11/2016).

Totti tidak dibawa ke Wina karena mengalami cedera saat berlatih jelang melawan Empoli pada Minggu (30/10/2016). Penyerang berusia 40 tahun tersebut kemudian harus absen saat melawan Empoli.

Selain Totti, Roma juga tidak bisa diperkuat Kostas Manolas dan Alessandro Florenzi. Manolas mengalami cedera patah hidung, sedangkan Florenzi sedang menjalani perawatan cedera ligamen.

Berikut skuad Roma saat melawan Austria Vienna: Becker, Cristanto, Szczesny, Marchizza, De Santis, Fazio, Bruno Peres, Juan Jesus, Antonio Rudiger, Gerson, De Rossi, Strootman, Paredes, Nainggolan, Salah, Perotti, El Shaarawy, Dzeko, Iturbe


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X